Rabu, 06 April 2016

PRAMUKA KWARTIR RAO SELATAN 2016

   
Kegiatan Pramuka Kwartir Rao Selatan yang diadakan di lapangan SMPN 3 Rao Selatan dari tanggal 1-3 April 2016, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar yang ada di Rao Selatan, SDN 19 Rambahan Timur Salah Satunya.          Pada upacara pembukaan H. ALJUFRI, S.Pd, Selaku ketua panitia pelaksana menyampainkan, Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anak-anak agar berdisiplin, berjiwa gotong royong, patriot dan pantang menyerah.
Antusias para Murid untuk mengikuti kegiatan ini terlihat dari semangat yang nampak dari seluruh Murid.adapun kegiatan yang dinilai pada kegiatan ini yakni: Tata Upacara dan Tapak Perkemahan, dengan demikian para sekolah berlomba untuk menampilkan tapak perkemahan masing-masing dengan berbagai bentuk dan hiasan.
suasana indah terlihat pada malam hari, seluruh lapangan SMPN3 Rao Selatan dipenuhii oleh Gapura, tapak perkemahan dengan kemilauan lampu beragam warna.
pada acara puncak Sabtu malam pukul 8.30 WIB acara Api Unggun dimulai, para masyarakat sekitar berduyun datang ke lokasi untuk melihat acara puncak, setelah Api Unggun, dilanjutkan dengan penampilan bakat oleh Para Murid dari Setiap Gugus Depan (GUDEP), SDN 19 Rambahan Timur menapilkan seni Beladiri Silat yang dimainkan berpasangan oleh Zulhamdika VS Ilman Al Hadi dan putri Wira Saputri VS Ezima Putri.

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar